Ponsel layar sentuh besutan Apple baru saja dijual secara resmi secara serentak tanggal 11 Juli ini. Para pembeli yang sudah menunggu hinga bermalam di depan toko Apple di Fifth Avenue, New York, kecewa.

iPhone 3G anyar yang mereka beli itu tak bisa langsung mereka gunakan saat keluar dari toko karena tak berjalan sempurna. Hal tersebut berkaitan dengan permasalahan global antara server iTunes dengan jaringan AT&T sehingga ponsel tak bisa diaktivasi.

Apple sendiri berencana, pembeli iPhone 3G dapat melenggang keluar toko dengan ponsel siap pakai diatas jaringan AT&T. Nyatanya, itu hanya impian belaka.

Karena antrian sudah mengular, maka para pelayan toko meminta dengan hormat para antusias tersebut untuk dapat mengaktifkan ponselnya secara manual dengan menyambungkan iPhone 3G ke komputer yang terhubung internet.

"Keadaan ini kacau sekali," ujar seorang antusias yang juga ikutan antre iPhone 3G.

iPhone 3G dijual secara serentak pada tanggal 11 Juli 2008. Para antusias berebut untuk dapat menyandang label 'pemilik iPhone pertama'. Walau Apple sendiri berpusat di Amerika Serikat, namun pemilik pertama iPhone 3G tersebut adalah seorang mahasiswa dari Selandia Baru.Hal ini dikarenakan waktu setempat Selandia Baru lebih awal dari di Amerika Serikat sendiri.

0 komentar:

Your Ad Here