Kendati baru meluncurkan album perdana, kelompok musik The Video sudah siap menggelar konser keliling sejumlah kota besar di tanah air.

"Setelah Idul Fitri nanti kita akan konser keliling, tahap pertama di kota-kota besar Jawa dan Bali," kata Dino Hamid dari Dream Machine selaku produser, usai The Video menggelar konser di Kamasutra Cafe, Hotel Crowne Plaza, Jakarta, Kamis (14/8) malam.

Dalam konser yang menandai peluncuran album STORYLINE itu, The Video menampilkan Ari Lasso dan Once sebagai penyanyi tamu. Tampilnya, Ari dan Once adalah karena kedua penyanyi ini punya hubungan dekat dengan dua gitaris The Video, Fe Rusdy, dan Wawan Taroek.

"Saya dan Wawan sebelum ini sering membantu sebagai session player Ari dan Once," kata Fe dalam jumpa pers yang digelar sebelum konser.

Dengan potensi musikal dan pengalaman para personil The Video, Dream Machine optimis kelompok musik ini bisa melakukan konser keliling untuk keperluan promosi. "Dalam konser keliling nanti pun, Ari Lasso dan Once Insya Allah akan membantu," kata Dino Hamid.

Sebagai band yang mengusung genre musik pop, The Video boleh dibilang punya cukup kekuatan. Setidaknya, single andalan mereka Detik Tuk Dikenang telah meraih posisi puncak tangga lagu berbagai stasiun radio di seluruh tanah air, bahkan sejak satu bulan sebelum albumnya diluncurkan.

"Setelah Jawa dan Bali, kami berencana membawa Band ini ke Kalimantan, Sulawesi dan Sumatera," kata Dino.

1 komentar:

On November 8, 2008 at 9:27 PM , Anonymous said...

klo mo liat the video lgh rinci lagi dmn iah???

bikin fs or web ndiri dung bwt liat profilenya...

 
Your Ad Here

Blog Archive