Produser musik James Ford menuturkan bahwa dirinya belum mulai mengerjakan materi untuk album Arctic Monkeys. Padahal rumor mengatakan bahwa band asal Sheffield tersebut telah mulai rekaman di studio.

Ternyata album Arctic Monkeys itu masih dalam taham permulaan dan belum pasti akan muncul di waktu-waktu dekat ini, begitu menurut sang produser.

Walaupun begitu, Ford yang juga anggota Simian Mobile Disco ini mengakui bahwa dirinya sedang mengerjakan beberapa proyek lain. "Belum ada bahan-bahan dari Arctic sampai sekarang. Kurasa mereka masih menulis dan membuat demo," terangnya pada BBC 6 Music.

"Aku masih mengerjakan album baru Klaxons dan Simian Mobile Disco. Dan aku akan manggung bersama The Last Shadow Puppets juga, jadi kami sedang berlatih untuk tur itu."

Ford mendapatkan tugas menjadi produser album kedua Arctic yang berjudul FAVOURITE WORST NIGHTMARE dan ditunjuk juga untuk album ketiga.

Di tempat lain, pentolan The Kills, Alison Mosshart, mengatakan bahwa dia sedang merekam sebuah lagu bersama band Alex Turner ini.

0 komentar:

Your Ad Here

Blog Archive