My Chemical Romance membuat pengumuman yang mungkin akan sedikit mengecewakan penggemarnya. Grup rock ini akan mengambil mengambil masa rehat sementara dari panggung musik. Ini dilakukan untuk menemukan inspirasi untuk membuat album barunya.

Setelah menjalani tur dan promosi selama dua tahun untuk album mereka THE BLACK PARADE di tahun 2006. Anggota band ini mengkomplain kalau mereka merasa kelelahan dan menunda gagasan membuat rekaman lanjutan.

Pentolan grup musik ini, Gerard Way mengungkapkan pada MTV, "Kami tak akan bisa membuat musik lagi kecuali kita live. Tapi aku mulai bersiap mendapatkan gagasan dan keindahan dan segalanya, dan ini sengat berbeda dengan THE BLACK PARADE."

"Saat kami mendapatkan sebuah kesempatan, kami akan melakukannya bersama. Dan melakukan beberapa demonstrasi dan memulainya. Tapi kamu akan melakukannya secara perlahan. Aku merasa kami membutuhkan waktu menjauh untuk sesaat, Orang-orang perlu merasa rindu pada kami, karena ada sebuah titik sekitar dua setengah tahun ini, di mana Anda melihat kami setidaknya sebulan sekali jika Anda mau," tambahnya.

0 komentar:

Your Ad Here

Blog Archive