Group band papan atas tanah air, Gigi, siang ini (Sabtu, 9/8) mengunjungi maestro keroncong, Gesang Martohartono di kediamannya, kampung Kemalayan Solo. Selain bersilaturahmi, Arman Maulana bermaksud meminta izin sang master untuk membawakan lagu Bengawan Solo.


Menurut Arman kedatangannya bersama personel Gigi, sebenarnya sudah menjadi angan-angan sejak lama. ”Cuman belum ada kesempatan, mumpung ini berbarengan dengan jadwal acara di Prambanan dan kebetulan transit di Solo, ya kita manfaatkan untuk silaturrahmi,” ungkap Arman.


Bersama Arman, personel Gigi yang lain, Dewa Budjana, Thomas dan Gusti Hendi, juga menyertai suami Dewi Gita tersebut.


Kedatangan Gigi ke rumah Gesang, secara khusus untuk mohon izin, membawakan lagu Bengawan Solo yang merupakan karya emas Gesang. Gigi berencana akan mengaresemen lagu tersebut secara rock untuk dipentaskan dalam konser Soundrenaline 2008 di Peace Park, Prambanan, Yogyakarta, Minggu (10/8).


“Walau pun pertemuan kami sangat singkat, tapi ini sangat berarti bagi Gigi, untuk lebih fight dalam pementasan nanti. Restu dan nasehat dari Bapak Gesang sangat berharga bagi kami,” imbuh Dewa Budjana, seraya berpamitan meninggalkan rumah Gesang menuju lokasi konser.

0 komentar:

Your Ad Here

Blog Archive