Kabar tentang penyanyi Afgan dikeluarkan dari kampusnya Universitas Indonesia, semakin santer terdengar. Namun, pelantun lagu Sadis itu enggan memberikan komentarnya.

"Saya nggak perlu klarifikasi, karena gue nggak mengerti dengan yang kalian maksud. Jadinya malah bingung," ujar Afgan saat ditemui di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/8/2008).

Disebut-sebut, kesibukan Afgan dalam mengejar karirnya di dunia musik, membuat cowok berkacamata ini sering meninggalkan kuliahnya di Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia. Sejak menyanyi, Afgan jarang terlihat di kampusnya. Dia lebih sering berada di luar kota atau pun di stasiun televisi swasta memenuhi undangan menyanyi.

Sayang, Afgan tetap menutup mulutnya rapat-rapat. Dia beralasan, tak ingin masalah pribadinya menjadi konsumsi publik.

"Apapun yang terjadi dalam hidup gue, cukup gue saja yang mengetahuinya. Orang lain nggak perlu tahu," katanya dengan ketus.

Akan tetapi, dalam kesempatan tersebut cowok yang dikabarkan dekat dengan Eva Celia ini mengaku sangat peduli terhadap pendidikannya.

"Terserah orang mau ngomong apa, buat saya pendidikan itu tetap yang utama," tandasnya sambil berlalu

0 komentar:

Your Ad Here

Blog Archive