Diambil dari : okezone.com

Ketatnya persaingan di industri musik Indonesia membuat grup band Cokelat menghadirkan kejutan di album terbaru mereka.

Dalam album yang diberi tajuk Panca Indra, band yang terbentuk pada 25 Juni 1996 ini berkolaborasi dengan musisi mancanegara. Dalam lagu berjudul The Hardest Part, Cokelat menggandeng vokalis grup Frente, Angie Hart.

"Di album baru ini kita ingin menghadirkan sesuatu yang nggak biasa. Kita duet bareng Angie, vokalis Frente. Kalau nyanyi bareng penyanyi Indonesia sudah biasa, makanya kita pilih penyanyi asing, biar beda aja," ujar Kikan, vokalis Cokelat di kantor Sindo, di bilangan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (5/6/2008).

Grup band yang terdiri dari lima personel ini mengaku sangat bangga karena bisa bekerja sama dengan musisi dunia.

"Senang, bangga karena kita bisa kerja bareng dengan musisi luar. Suatu pengalaman baru buat kita. Apalagi Angie juga sangat antusias, makanya kita semangat banget," ujar mantan istri Yuke ?Dewa' ini.

Sayang, karena kesibukan masing-masing, proses rekaman dilakukan di negara masing-masing. Cokelat di Indonesia sedangkan Angie Hart di Australia.

Lagu yang dinyanyikan oleh Cokelat dan Angie Hart merupakan ciptaan dari Edwin Marshal Syarif gitaris Cokelat. Lagu ini terbilang unik, karena menggabungkan serangkaian musik etnik seperti gendang, rebab Sunda, dan alat musik suku aborigin dizyreddo.

0 komentar:

Your Ad Here

Blog Archive