Hari ini, Selasa (30/12), grup musik Samsons meresmikan kantor baru yang sekaligus sebagai base camp bagi grup musik kelahiran 14 Juli 2003 itu. Bangunan yang berdiri di Perumahan Alam Segar IV No. 10, Pondok Indah, Jakarta Selatan itu sekaligus menjadi kado tahun baru bagi para penggemarnya.

"Kita meresmikan kantor sekaligus base camp baru, tempat ngumpul, bertemu, sekaligus kalau Samson Mania ingin ketemu tinggal ke sini," terang gitaris Samsons, Irfan.

"Biasanya kita janjian sama fans, nyari tempat, sekarang sudah ada, siapa aja yang mau kenal sama kita, kita welcome. Dari pertama kita berdiri dulu, kita pingin dekat dengan penggemar," tambahnya.

Samsons sendiri menjelang Natal dan Tahun Baru 2009, menghentikan untuk sementara dari segala bentuk kesibukan konsernya. Irfan menyebut, hal itu sebagai upaya untuk mencari resolusi baru di tengah pelaksanaan Natal tahun ini. "Kita sudah break sejak tanggal 15, sudah tiga tahun kita manggung, sudah saatnya kita cari resolusi baru, supaya bisa merenung," tegas Irfan.

Bukan tidak ada tawaran job, menurut Irfan, rezeki tidak seharusnya dikejar-kejar hingga harus meninggalkan momen penting. Seandainya rezeki itu memang untuk Samsons, pasti tidak akan jauh lari ke mana-mana. Tidak ada yang rugi bagi Samsons, untuk istirahat barang sehari atau dua hari, katanya.

"Rezeki nggak akan ke mana, nggak usah nyari susah-susah, rezeki di belakang kita, pokoknya menunggu dan berdoa," pungkasnya.

0 komentar:

Your Ad Here