Kendati masih sebulan lagi terbang ke London, untuk melakukan rekaman di studio paling keren nan legendaris di Abbey Road Studio, grup band J-Rocks mengaku telah siap.

Kesiapan tersebut ditunjukan grup band yang beranggotakan Iman (vokal), Sonny (gitar), Wima (bas), dan Anton (drum), dengan telah menyiapkan beberapa lagu untuk direkam distudio yang pernah dicoba grup band ngetop The Beatles itu.

Bahkan, grup band yang berdiri tahun 2003 ini mengaku telah menyiapkan lagu lebih. "Kita sudah menyiapkan lima lagu, memang sih minimal dua lagu yang akan kita rekam disana, tapi kita sengaja mempersiapkan lebih,"ucap pembetot bass J-Rocks, Wima beberapa waktu lalu, di sebuah stasiun televisi swasta, didaerah Jakarta Barat.

Karena ingin melakukan rekaman distudio terkenal yang berstandar internasional, grup band yang terkenal dengan hits 'Lepaskan Diriku' itu akan melakukan yang terbaik. "J-Rocks akan tampil sebagus mungkin, kami juga akan memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan tidak mengecewakan,"tambahnya.

J-Rocks sendiri akan rekaman 10 Oktober mendatang. Abbey Road Studios merupakan salah satu studio paling tua didunia, berdiri pada 1931. Sejumlah grup band kelas dunia pernah mencicipi studio yang didirikan oleh EMI tersebut, sebut saja Pink Floyd, Oasis, U2, Green Day, Plácido Domingo, sampai Spice Girls.

0 komentar:

Your Ad Here

Blog Archive