Guns N Roses
Seorang blogger berusia 27 tahun ditahan setelah memasang sembilan lagu Guns N Roses dari album online terbaru mereka. Lagu-lagu itu ditunjukkan dalam situs milik Kevin Cogill bulan Juni lalu.

Lagu yang juga menunjukkan track yang belum pernah diperdengarkan sebelumnya yaitu Rhiad and the Bedouins, If the World, dan [Untitled] itu diambil dari album terbaru Guns N Roses yang berjudul CHINESE DEMOCRACY.

Lagu-lagu itu telah dipindahkan dari situs tersebut karena melanggar hak cipta. Cogil kemudian ditahan oleh FBI atas tuduhan melanggar hak cipta dan membocorkan lagu secara online.

Dia dibebaskan dengan jaminan sebesar US$10.000 dan diharuskan menghadiri persidangan di pengadilan LA untuk mendengarkan dakwaaan pada 17 September mendatang.

Juru bicara band, Larry Solters, berkata, "Perwakilan Guns N Roses telah mengetahui penangkapan tersebut dan menyerahkan semuanya pada pihak yang berwenang."

Para jaksa penuntut mengklaim bahwa kebocoran lagu seperti ini memang sangat diantisipasi karena bisa mengakibatkan kerugian finansial yang signifikan bagi mereka.

0 komentar:

Your Ad Here

Blog Archive